Rabu, 24 Januari 2018

Bahan Herbal Dalam Walatra Zedoril 7

WALATRA ZEDORIL 7 KHUSUS KANKER
 
Walatra Zedoril adalah produk obat herbal terbaru untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit kanker kronis dan akut. Bahan herbal yang digunakan yaitu daun sirih merah, daun sirsak, dan kulit manggis tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk semua usia. Walatra Zedoril menggunakan Teknologi Nano yang menjamin kualitas produk, segi keamanan, dan meningkatkan penyerapan secara maksimal. Fungsi Teknologi Nano adalah membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan sehingga efek khasiatnya akan lebih cepat di rasakan selama mengkonsumsi obat ini.


Walatra Zedoril sudah memiliki izin resmi dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM TR 173-301-471 dan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga buat konsumen tidak usaha risau dengan keamanan dan kehalalannya terjamin aman, sehat, dan halal untuk dikonsumsi oleh semua orang untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai penyakit kanker akut dan kronis. Untuk penyembuhan perlu proses dan mengkonsumsi secara teratur sesuai anjuran konsumsi agar kesembuhannya bertahap.

BAHAN-BAHAN YANG DI GUNAKAN WALATRA ZEDORIL KHUSUS KANKER

Daun sirih merah sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat sebagai ramuan untuk berbagai penyakit. Daun sirih merah mengandung senyawa yaitu Flavonoid, Alkaloid,Tanin, Polifenolat, dan Minyak Esensial. Manfaat daun sirih merah adalah untuk mengobati penyakit kanker, antioksidan sangat tinggi, membersihkan radikal bebas yang mengotori sel dalam organ tubuh, dan mengatasi masalah kanker.

Daun sirsak merupakan bagian yang paling bermanfaat bagi kesehatan. Bahkan daun sirsak menjadi populer ketika hasil dari sebuah penelitian menyatakan bahwa terdapat senyawa yang dapat mengobati kanker dalam daun sirsak seperti Protein, Kalsium, Fruktosa, Lemak, dan Vitamin (A dan B), Acetoginin, Bulatacin, Asimisin, dan Squamosin. Manfaat daun sirsak untuk mengobati dan mencegah berbagai penyakit kanker paru-paru, usus besar, payudara, dan kanker lainnya. 

Manggis merupakan jenis tanaman tahunan yang berasal dari daerah hutan tropis teduh di kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia dan Malaysia. Kulit manggis memiliki kandungan seperti Xanthone, Tanin, Antosionin, Alang Manggis, dan Gamma Manggis. Manfaat kulit manggis penyakit kardiovaskular, penyembuhan sel-sel yang rusak akibat radikal bebas, anti mikroba, anti inflamasi/peradangan, dan membantu mengobati serta mencegah penyakit kanker kronis dan akut.



MANFAAT DAN KHASIAT WALATRA ZEDORIL KHUSUS KANKER

  1. Melawan radikal bebas yang menyerang tubuh.
  2. Membunuh sel kanker secara optimal. 
  3. Menormalkan kembali organ yang terkena kanker. 
  4. Menyehatkan tubuh secara maksimal. 
  5. Mengobati berbagai penyakit kanker seperti kanker hati, paru-paru, payudara, prostat, otak, dan sebagainya. 
  6. Memperbaiki struktur DNA yang terganggu. 
  7. Meningkatkan kekebalan tubuh secara maksimal. 
  8. Mencegah penyebaran kanker yang semakin ganas. 
  9. Menghentikan aktifitas sel kanker yang membahayakan tubuh. 
  10. Menyehatkan tubuh secara menyeluruh. 
  11. Mencegah terjadinya peradangan dan komplikasi serius. 

CARA PEMESANAN PRODUK OBAT HERBAL KAMI
<= KETIK =>

HAWZ : JUMLAH PEMESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NOMOR HP/TELEPON
KIRIM KE 0853-5115-2300

<= CONTOH =>

HAWZ : 1 Botol : Bu Haji Ika Nuraeni : Jalan Pemuda 2, RT/RW 03/05, Desa Sukajadi, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa barat : 085-211-555-xxx
KIRIM KE 0853-5115-2300



ALAMAT KANTOR KAMI:

Jln.Noenoeng Tisnasaputra
Perum Wijaya Permai 2 Depan Blok 1D
Kecamatan Tawang
Kota Tasikmalaya
Provinsi Jawa Barat



"KAMI PEDULI KANKER BAGI PENDERITA KANKER DI SELURUH INDONESIA"

0 komentar:

Posting Komentar